Cara Agar Diterima Adsense | Info Links 349

Selasa, 09 April 2019

Cara Agar Diterima Adsense


Cara Agar Permintaan Akun Adsense Diterima
Permintaan Akun Adsense - Google Adsense ialah salah satu teknik paling simpel dan sangat bisa kamu andalkan guna mendapatkan pendapatan pasti.Sejak Google Adsense memungut alih website web Indonesia pada tahun 2012, tidak sedikit penulis dan empunya blog segera mengikutsertakan blog mereka atau website mereka guna berpartisipasi dalam di antara program Pay Per Click (PPC) Google. 

Ketika banyaknyabloggeruntuk medaftarkan akun mereka dengan Google Adsense, maka Google juga secara bertahap memperketat persyaratan supaya suatu akun bisa diterima. Untuk ketika ini, Google tidak sembarangan dalam menerimaakun guna menjadi penayang mereka. 

Jangan bercita-cita jika kamu ingin mengelola blog atau website web secara tidak profesional guna mendapatkan akun Google Adsense. Memang, menurut keterangan dari statistik, Google melulu menerima 3 akun dari 1.000 pengusulan Google Adsense yang diajukan. 

Dibawah ini saya mengulas teknik permintaan Google Adsense di setujui.Meskipun barangkali akun kamu tidak secara instan guna diterima sebagai penerbit mereka.Tetapi pelunag mengajukandan permintaan Google Adsense sangat gampang diterima bila kamu mengikuti teknik dibawah ini.

Keunikan, harga jual suatu website dan tingkat orisinalitas suatu website web atau blog ialah syarat mutlak guna diterima oleh Google Adsense.

Agar permintaan Google Adsense kamu mudah diterima, simaklah batas minimum posting atau tulisan anda.

Jika kamu menggunakan WordPress, pastikan website web atau blog kita berisi minimal 40 tulisan berkualitas, tidak ada salinan konten dari blog atau website lain. 

Karena itu, paling penting supaya permintaan Google Adsense kamu diterima. Perkaya kata-kata tulisan dan sesuaikan relevansi gambar yang diperlihatkan dengan konten artikel. Setidaknya di masing-masing artikel, terdapat 800 kata. 

Ini jelas tulisan dengan konten tulisan di blog kamu harus spektakuler dan menciptakan pembaca setia kamu enggan meninggalkan website web atau blog kamu atau bahkan menjadi pengunjung setia ke website Web atau blog anda.                       

Selengkapnya baca di Cara Agar Permintaan Akun Adsense Diterima.

Load comments

Get notify via email